Selasa, 13 April 2010

HIDUP ADALAH PERJUANGAN

Perjuangan..... itulah kata ataupun kalimat yang timbul dalam diriku, apa yang telah kita jalani ataupun apa yang telah kita perbuat semuanya memerlukan proses, karena apaun itu tidak ada yang dapat tercipta dan berhasil dalam satu malam saja,satu, hari, ataupun satu detik.
Memang kalimat ini kuambil dari lyrik lagu dari dewa 19"hidup adalah perjuangan".Ada sebagian orang yang tidak tertarik dengan kalimat ini, namun bagiku kalimat hidup adalah perjuangan sangat bermakna, pernakah kita mengalami kegagalan, pernahkan kita mengalami keberhasilan, pernahkah kita mengalami kesenangan? sampai manakah kita menikmati atau menjalani itu semua, sehari, sebulan sedetik, setahun atau.... selamanya, tentunya itu semua tergantung dari kondisi serta keadaan didalam diri kita.
Pernah mengalami kegagalan dalam menentukan tujuan atau cita cita? kalau aku ada kisah yang sama, memang kegagalan menyedihkan namun dibalik kegagalan itu selalu ada hikmah,serta ilmu yang baru untuk mencapai keberhasilan, serta bagaimana kita menata diri untuk siap dengan kegagalan merupakan langkah penting,agar nantinya bisa menikmati, selain itu seberapa besarkah kemampuan kita untuk menjaga keberhasilan, kemenangan yang telah kita raih merupakan proses yang berat, tak selamanya apa yang kita impikan dengan indah akan bertahan. waktu terus berjalan, tubuh terus berproses, kulit semakin keriput, mungkin dilain waktu kita lanjutkan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar